Syair Sang Bulan

Benderang di langit malam,
hanya ini yang ku bisa, memikul beban beratmu sang Surya,
sekalipun bantu ku tak banyak bermakna,
paling tidak, hingga kelak Tuhan pertemukan kita..."

"Like the Moon who embrassed that Sun,"

Jumat, 29 Juli 2011

sebuah catatan kecil, " Aku lupa kalau aku perempuan"



Aku lupa kalau aku perempuan. . . "
Sunday, July 24, 2011 12:40 AM

Maaf, aku lupa,

bahkan aku lupa caranya menangis ketika hatiku sangat perih,



aku lupa,

caranya menyenangkan hati ketika hatiku benar benar sakit,



bahkan ketika seorang bert0peng wanita mencabik cabik hatiku,



ambil saja lelaki itu, ambil, tapi jangan dengan melukaiku,



peluk lelaki itu seerat kau bisa, aku tak kan menyentUhnya, asal jangan menggores lagi luka yang tak pernah mengering ini.



Aku heran, kau wanita bukan?

_untUk wanita angGun yg pernah bilang aku adiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar